Home » » » Mesin Cutting Sticker Silhouette CAMEO

Mesin Cutting Sticker Silhouette CAMEO

Saat ini mesin cutting sticker Silhouette CAMEO adalah salah satu mesin cutting dengan ukuran terkecil, karena lebar area potong dari mesin ini hanya mencapai 30 cm. Mesin ini cocok untuk pemula yang baru ingin membuka usaha cutting sticker dengan dana yang terbatas, juga cocok sebagai hobi.
Mesin Cutting Sticker Silhouette CAMEO
Hasil potong dari mesin cutting sticker ini sangat baik dan presisi, ini dikarenakan mesin yang digunakan pada CAMEO ini merupakan mesin milik Graphtec yang merupakan merk terkenal asal Jepang, sehingga tidak heran jika teknologi Jepang sudah tertanam pada mesin cutting ini, untuk potongan terkecilnya Silhouette CAMEO bisa memotong font hingga 7 mm, namun bukan berarti mesin cutting ini tidak memiliki kelemahan, salah satu kelemahan dari mesin cutting ini adalah harga mata pisaunya yang bisa dibilang tinggi, yaitu 350 rb perbuahnya.

Yang didapat dari box saat pembelian mesin cutting sticker CAMEO ini adalah:
  • Silhouette electronic cutting tool
  • Silhouette Studio® software for Windows XP/Vista/7 and Mac® OS X 10.5.8 and higher
  • 51 exclusive cuttable designs
  • Power cable, USB cable
  • 12" cutting mat
  • Cutting blade
Apabila berminat atau ingin melihat demo Silhouette CAMEO ini bisa menghubungi kami langsung pada halaman kontak yang tersedia, untuk pembelian luar kota dikenakan tarif jasa kurir yang berlaku menuju kota tujuan, untuk CAMEO ini biasanya kami menggunakan jasa kurir TIKI atau JNE, namun apabila anda memiliki langganan jasa kurir sendiri bisa merequest kepada kami.

Harga: Rp. 5,5 juta

Mesin Cutting Sticker Silhouette CAMEO

0 comments:

Post a Comment